4 Game Android Offline yang Dapat Mengisi Waktu Luang



AdiKaTech - Sekarang di Appstore sudah tersedia banyak sekali aplikasi-aplikasi yang menarik. Salah satunya yaitu aplikasi Game. Aplikasi Game biasanya digunakan pada saat kita sedang bosan atau ketika sedang menunggu sesuatu. Tetapi sekarang di appstore lebih banyak Game yang bersifat online daripada yang offline. Maka dari itu disini penulis akan memberi referensi game offline yang menarik untuk dimainkan.

1. Minecraft: Pocket Edition

 
Sumber: Play Store

Minecraft adalah tipe game petualangan open world. Di game ini ada 3 mode permainan, yaitu creative, survival, dan adventure. Untuk yang Mode Creative, pemain dapat dengan bebas membuat, membangun, dan berkreasi tanpa dibatasi sumber daya. Untuk yang Mode Survival, pada awal permainan, pemain tidak diberi bekal apapun. Pemain harus bisa bertahan hidup dengan mencari bahan-bahan yang dibutuhkan untuk bertahan hidup. Untuk yang Mode Adventure, pemain hanya bisa melihat-lihat saja, tidak dapat merusak benda-benda yang ada. Minecraft: Pocket Edition ini mirip dengan Minecraft yang ada di komputer. Perbedaannya hanyalah versi dari Minecraft lebih baru daripada yang Minecraft: Pocket Edition. Untuk Mengunduhnya bisa klik disini.

2. Minecraft: Story Mode

Sumber: Play Store

Minecraft: Story Mode memiliki gameplay yang berbeda dari Minecraft: Pocket Edition. Pada Minecraft: Story Mode, pemain memainkan peran sebagai Jesse. Jesse, Bersama sahabat-sahabatnya, Reuben, Axel, dan Olivia, harus mengumpulkan pejuang Order of the Stone. Untuk Mengunduhnya, bisa klik disini.

3. SimCity BuiltIt

Sumber: Play Store

SimCity BuiltIt adalah game simulasi membangun kota. Dengan grafis yang bagus dan permasalahan-permasalahan yang ada, game ini cukup menarik untuk kalian yang suka dengan game yang membutuhkan pemikiran dan kesabaran ekstra. untuk mengunduh game ini bisa klik disini.

4. ppsspp emulator

Sumber: Play Store

PPSSPP Emulator adalah sebuah software yang memungkinkan kita untuk memainkan game yang ada pada Playstation atau PS. Biasanya mereka yang memasang software ini memasang game Harvest Moon PS1. Untuk mengunduhnya bisa klik disini.

Newest
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
August 3, 2017 at 10:19 AM ×

terima kasih sudah mengunjungi blog ini

Reply
avatar
Unknown
admin
August 3, 2017 at 10:34 AM ×

Salah satunya yang saya sukai saat waktu luang yang simcity sama ppsspp

Reply
avatar