Recommended Custom ROM dan Cara Install Custom ROM Lenovo A369i



AdiKa Tech - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Custom ROM yang semoga saja sesuai dengan harapan. Sebelum saya membagikan Custom ROM, saya akan membagikan beberapa bahan yang mungkin akan berguna.
  • Alat bantu download file
Download melalui Auto Generate Link. Caranya tinggal paste link download yang ingin di download.
  • Express Port
Express Port berguna saat menginstall rom yang rownya tidak sesuai dengan row hh. Dipakai dalam kondisi setelah Custom Rom selesai diinstall sebelum hh dihidupkan.
Kumpulan Express Port:

  • Cara menginstall Custom Rom
Cara menginstall Custom Rom biasa dikenal cara "3 Wipe". Untuk masalah bootlop/brick, do with your own risk. Langkah-langkahnya:
  1. Masuk mode cwm
  2. Pilih factory reset/wipe data
  3. Pilih wipe cache
  4. Pilih Advanced 
  5. Pilih wipe dalvik cache
  6. Pilih install zip from SD Card
  7. Pilih Custom ROM yang ingin diinstall
  8. reboot
Jika ROW hh berbeda dengan ROW Custom ROM, install Express Port yang ROWnya sesuai dengan ROW hh.

  • Custom ROM
Custom ROM yang saya up link nya disini sudah pernah saya coba sebelumnya. Saya sarankan untuk  download melalui link yang saya beri, karena biasanya beda link, beda ukuran, beda juga masalah yang timbul dari Custom Rom tersebut.

Menurut saya, Custom ROM ini adalah yang paling minim bug, rata-rata bug di Custom ROM ini sudah ada fix nya. Custom Rom ini untuk ROW 108 & 110. selain ROW 108 & 110, bisa memakai express port.

- Lollifox v1.9.1 (ngibadpunya.blogspot.co.id) (ROW 201,108,110,111)
Untuk yang merasa RAM nya kurang lega bisa coba pakai Custom ROM ini. Di dalamnya sudah terinstall "swap" sebagai RAM tambahan.

- NOSP (Newton OS) (minority761.blogspot.co.id/)
Custom ROM NOSP ini akan membuat suasana hh menjadi suasana Android N. Untuk Cara menginstallnya SEMUA ROW HARUS PAKAI EXPRESS PORT SESUAI HH.

Sekian dari saya, bila ada pertanyaan bisa comment di bawah. Terima Kasih.


Oldest